Sa'atnya yang muda berkreasi !!!

Sa'atnya yang muda berkreasi !!!

AKSI SOLIDARITAS PEDULI KENCONG




Tanggal 22 Desember 2018 telah terjadi bencana banjir menimpa saudara kita di wilayah Kencong jember, tidak hanya itu longsor dan angin kencang selama 2 hari. dari informasi BPBD tanggul sungai kec Kencong jebol diterjang banjir bandang usai hujan deras, 59 KK diungsiakan ke tempat lebih aman untuk menghidari banjir yang menggenangi rumah mereka. memasuki hari ke 5 pasca bencana wargapun masi bertahan di pengungsian menunggu air surut. Dampak banjir  puluhan rumah warga tegenang, lahan pertanian warga rusak akibat tingginya banjir.

Kemarin Minggu 28 Desember 2018 para relawan RMB bergerak dengan aksi solidaritas tanggap darurat bencan dengan melakukan penggalangan dana untuk korban banjir kencong. berkeliling  memutari ke pasar induk, alun Bondowoso dan lampu merah mencari para dermawan untuk memmbantu korban banjir. Alhmamdulilah dana yang terkumpul berupa donasi telah kita titipkan ke MA ( Makelar Akhirat ) dan  pada tanggal 1 Januari 2019 para relawan MA terjun langsung memberikan bantuan dan donasi kepada korban bencana banjir di pengungsian.

Terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah menyisihkan rejekinya untuk korban bencana banjir kencong, serta para relawan RMB yang telah sedekah tenaga meluangkan waktu. semoga sedekah2 tersebut menjadi amanah berkah dunia akhirat, dan semoga korban banjir diberi kesabaran kemudahan dalam menyikapi bencana. amin


Salam Solidaritas RMB we CAn...!!!