SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

Upacara 17 Agustus 2017 di Bendungan Sampean Baru



Hari kemerdekan Indonesia 17 Agustus merupakan moment penting bagi seluruh alemen masyarakat Indonesia, mengenang peristiwa perjuangan para pahlawan memperoleh hak untuk bebas dari segala bentuk penjajahan selama 3,5 abad lamanya,  tentunya semua pengorbana itu untuk masa depan Indonesia, adalah  kita dan anak cucu kita.

Sekarang ini kita adalah orang2 yang sangat beruntung mendapat nikmat hasil para pejuang untuk meraih kemerdekaan. Masa kala itu dengan masa sekarang sudah berbeda,  namun sebagai orang yang berada didalam kemerdekaan Indonesia ini, kita  murupakan orang-orang  pewaris dari para pejuang kemerdekaan. haruskah sampai di situ saja perjuangan Indonesia ? TIDAK !!! mempertahankan dan memperjuangkan hasil kemerdekaan Indonesia dengan segala upaya merupakan kewajiban kita, sebagai bukti rasa syukur dan kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia. apa yang kita perjuangkan sebagai pewaris sama halnya  berjuang untuk meraih kemerdekaan masa depan anak cucu kita.
Upacara Bendera 17 Agustus 2017
Hormat Grak ...!!!!
Kami Komunitas Relawan Muda Bondowoso yang di dalamnya turut serta berupaya membangun Indonesia khusunya Kab. Bondowoso di daerah2 terpencil, dengan upaya kami yang sangat sederhana, tetapi ini perjuangan kami sebagai pewaris kemerdekaan dan  pewaris perjuangan. Kami pemuda yang selalu WE CAN untuk membantu mempertahankan kemerdekaan.

Kamis 17 Agustus 2017 bulan lalu, Seluruh Aspek dan golongan rakyat Indonesia tentunya melasanakan upacara mengibarkan berdera Sang saka Merah putih baik itu  di  lingkungan Instansi, kelompok, sekolah , dinas dll, sebagai wujud  rasa sukur dan penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan Indonesia yang telah gugur di medan peperangan. Kami Relawan Muda Bondowoso ikut serta melaksanakan upacara bendera yang berlokasi di Bendungan Sampean Baru dengan berbekal keinginan kami untuk mengenalkan wisata Bendungan Sampean Baru lebih luas. Prosesi Upacara dimulai Pukul 09.00, sebanyak 18 anggota Relawan Muda Bondowoso melaksanakan upacara bendera  dengan hikmat.
Tidak cukup disana setelah upacara kami melanjutkan kegiatan sosial dengan ikut serta kegiatan MA ( Makelar Akhirat) bagi-bagi sembako di daerah Prajekan  Bondowoso tepatnya dusun-dusun yang  menuju Goa Pacalan. Alhamdulilah kegiatan 17 Agustus 2017 berjalan lancar, Terimakasi kepada seluruh relawan dan MA atas suksesnya kegiatan ini.

RMB we Can !!!!


"Merdeka itu bukan titik akhir, tapi merdeka adalah garis yang dibuat untuk terus berjuang demi masa depan generasi ke generasi untuk lebih baik. Dulu untuk kamu, sekarang kamu untuk anak cucumu kelak". Relawan Muda Bondowoso

Foto Bersama 
katakan WE CAN !!