Sa'atnya yang muda berkreasi !!!

Sa'atnya yang muda berkreasi !!!

RMB Bukan Komunitas Dolanan Biasa !

Siapa sich yang gak tau jalan-jalan atau kelayapan atau juga dolanan. Pasti sahabat relawan tahu semua,  apa lagi pas weeked biasanya para pemuda mengatur rencana berlibur ke tempat wisata yang dirasa cocok dan menarik buat nyenengin hati yang lagi suntuk dirumah.
Masih seputar jalan-jalan. Pernahkah kita terfikir bagaimana jika kita buat jalan- jalann kita sebagai salah satu hal yang bermanfaat bagi sesama, penahkah kita terfikir sejenak bagaimana agar jalan-jalan kita dapat menghasilkan nilai ibadah atau nilai plus-plus ++ lainnya? yups di RMB di rumah kita Relawan Muda Bondowoso kita jalan - jalan sambil bersosial.
Apa sich kegiatan kita? banyak sekali kegiatan kita yang cocok buat sahabat Bondowoso tentunya yang doyan Traveling ada tiga program proiritas yang dapat sahabat Bondowoso ikuti:
1. Tadabbur Alam
Kegiatan ini biasa dilaksanakan setiap akhir bulan. kegiatan ini bertujuan untuk mensyukuri ciptaan Tuhan yang Maha Esa dan mengenalkan alam Bondowoso kepada member Relawan Muda Bondowoso serta menumbuhkan rasa cinta kepada alam Bondowoso

2. Ekspedisi Pelosok Negeri
Kegiatan ini adalah salah satu wujud pengabdian Pemuda Bondowoso untuk turut andil dalam membangun kota Bondowoso lebih mapan dan sekalian sebagai salah satu program yang mencetak kader pemuda yang memiliki rasa peka dan berjiwa sosial. Kegiatan Ekspedisi Pelosok Negeri ini merupakan kegiatan unggulan kami, kegiatan ini dilakan 3-4 bulan sekali di daerah pelosok bondowoso yang umumnya belum banyak terjamah. Dalam kegiatan ekpedisi ini terdapat banyak sekali kegiatan yang kami laksanakan, kegiatan tersebut kami kemas dalam satu nama yaitu "Ekspedisi Pelosok Negeri".

3. RMB mengajar
Program ini adalah bertujuan untuk relawan muda Bondowoso yang bersedia mengabdikan diri dibidang pendidikan. Menginspirasi calon penerus bangsa di pelosok atau  yang benar2 membutuhkan pendidikan yang layak.
4. Danus RMB
Program yang di motori oleh divisi dana dan usaha dimana didalamnya terdapat berbagai potensi pemuda2 yang  kekretifan dan mengasilkan sesuatu yang bernilai jual, dimana nantinya  perolerah hasil di alokasikan di kegiatan sosial RMB.

Dan masih banyak kegiatan menarik lainnya, tentunya tak  luput dari moto Relawan Muda Bondowoso  bersosial dan bertraveling.

Kami mengajak Para Pemuda Bondowoso untuk turut serta ikut bersama kami membangun Bondowoso.

Page FB : @RMB.WE.CAN
IG : @rmb_bondowoso

 Editor: Im-Im Chocho