SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

EXPLORE TANCAK POLO AGUNG

Entah lupa tanggal berapa kegiatan ini !

Waktu itu hari sangat cerah tak ada satupu awan mendung yang menyelimuti langit kota Tape yang sangat kita cintai. Cuaca yang mendukung memacu selera petualangan kita "TIM EXPLORE" bersama keempat sahabat kita, si mbok Desi , kang Yudhi, kang Opic dan kang Arip. Namun ada satu lagi tim kita yang tak bisa ikut kang mas Uje namun tak jadi patah semangat, kita tetap melangkahkan kaki jengkal demi jengkal untuk menyusuri surga tersembunyi kota kita dengan Sandal JEPIT tercinta kami.
Kami putuskan saat itu ekspedisi kita yang tak tau ekspedisi keberapa kita putuskan trip ke Air Terjun Polo Agung. Ya air terjun polo agung yang terletak di desa Sukorejo, kecamatan Sumber Wringin, letaknya kira kira 40 km ke arah timur dari pusat kota Bondowoso. Tidak ada penunjuk arah yang tertera diperjalanan, namun kita bisa bertanya kepada penduduk dimana lokasi keberadaan air terjun Polo agung.

Dalam perjalanan ke Pulo Agung, kita akan disuguhi panorama alam yang bisa buat kita betah dan ingin kembali lagi mengunjungi alam Bondowoso. Dengan melewati perkebunan kopi yang membuat mata kita terpana akan keindahan alam Bondowoso. Tak jauh menuju ke air terjun dengan trek jalan kaki yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit kita akan dimanjakan dengan keindahan air terjun polo agung dan deburan air yang jatuh dari atas ketinggian. Dan jika kita beruntung kita akan disuguhi pemandangan berupa pelangi yang tercipta dari hempatan air terjun yang dibias oleh cahaya matahari.

Soo,, jadi kapan kalian akan berkunjung ke Bondowoso?

Editor: Im-Im Chocho

Video Air Terjun  Puloagung Bondowoso