SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

Solidaritas Peduli Palu dan Donggala Korban Gempa dan Stunami

Tidak ada yang tahu rencana Tuhan seperti apa baik bencan ataupun nasib kedepan, semua menjadi rahasia Illahi. Gempa Bumi beserta tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah Menyusahkan duka mendalam bagi masarakat Indomesia. Peristiwa terjadi Jumat 28/9/2018 dengan 7,4 Skala liter yang berpotensi tsunami. Ribuan korban meninggal puluhan ribu  kehilangan sandang pangan papan untuk melanjutkan kehidupan.



Beberapa komunitas ataupun sekolah2 di Bondowoso dan Relawan Muda Bondowoso turut serta dalam pengutipan donasi untuk saudara kita yang terkena gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.
Selain itu Relawan Muda Bondowoso Open donasi melalui rekening dan kegiatan BAnk sampah untuk Palu dan Donggala.








Kegiatan Pengutipan di lakukan di jalanan dan CFD, sedangkan Bank sampah kegiatan donasi berupah sampah yang nantinya di olah oleh rekan RMB hingga menjadi barang yang menghasilkan uang dan nantinya terjual dan nantinya sebagian akan di donasikan ke Palu dan Donggala. Sampai saat inipun kami masih melakukan aksi2 peduli palu, di masa tanggap darurat bersama komunitas yang ada di Bondowoso







Kami bersama komunitas2 kepemudaan bondowoso lainnya  sangat berterimaksih kepada seluruh masarakat Bondowoso yang sudah antusias dan mempercayakan donasinya kepada kami, dan segera kami salurkan kepada saudara2 yang terkena bencana di palu.






Semoga segalanya menjadi amanah dan berkah segala sesuatu yang telah dilakukan para relawan dan donatur untuk korban Gempa Palu dan Donggala. Salam Solidaritas RMB We Can