SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SENYUM SRI KANDI RELAWAN MUDA BONDOWOSO

Waktu itu kami masih ingat langit Bondowoso sedikit cerah bercampur mendung namun kami yakin sebentar lagi langit Bondowoso akan hujan kami sudah memprediksikan hal tersebut jauh - jauuh hari sebelum kami terjun ke medan perang. Ekspedisi Pelosok Negeri 01, Ekspedisi pelosok negeri 02 sampai Ekspedisi pelosok negeri 04 kami sudah jalani dengan senyum dan semnagat dan saat ini kita sampai pada waktunya Ekspedisi Pelosok Negeri 05 dan kami harus segera bergegas mempersiapkan diri kami untuk turut menjadi bagian barisan pemuda Bondowoso yang mengabdikan dirinya untuk membangun kota tercinta.

ini memori Ekspedisi Pelosok Negeri 05 yang lokasinya beradi di dusun Petung Desa kretek Kecamatan Taman krocok. Jalan yang terjal penuh dengan lumpur tanah liat dengan jalur treckking yang bisa dibilang amat berat bagi kami ditambah lagi kita harus melewati hutan jati yang penuh dengan ulat Ahhhhh itu memori yang tak bisa kami lupakan ketika kami bersama- sama pemuda Bondowoso untuk membangun kota kami.


Ini bukan cerita tentang Relawan Muda Bondowoso anggota putra karna kami yakin kalian akan memandang sebelah mata kepada anggota putra yang rata - rata para pejalan dan mempunyai tenaga extra namun cerita ini adalah tentang  anggota Relawan Muda Bondowoso member putri. Percaya atau tidak ini pernah terjadi di komunitas kami, dimana anggota Putri mempunyai semangat dan tekad yang kuat tuk sampai di Dusun petuung yang jalurnya bisa dibilang bukan di anggap remeh, mungkin kami sebut saja bliau bliau adalah SRI KANDI RMB atau Wonder women RMB entah lah! jujur  dari hati kami yang terdalam kalian memang hebat, senyum kalian , pengabdian kalian tak akan kami lupakan.

yah inilah keluarga kedua kami Relawan Muda Bondowoso. sederhana dan penuh dengan canda tawa selain itu kami juga turut mengawal kemajuan kota kami Bondowoso, kami tak pantas untuk disebut sebagai pembangun Bondowoso kami sadar masih terlalu dini bagi kami namun kami akan selalu menginspirasi Bondowoso dan berjuang untuk Bondowoso ya meskipun kami sadar kami hanyalah seorang pemuda yang mempunyai mimpi yang besar tapi kami yakin kam pasti bisa "RMB WE CAN".

Satu keinginan dari kami" RMB HARUS TETAP ADA SAMPAI NANTI KITA MENUTUP MATA" kami sangat berharap kepada para pemuda Bondowoso untuk melanjutkan perjuangan kami dan menjadi bagian dari keluarga kami.