SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

SAATNYA YANG MUDA BERAKSI !!

NOSTALGIA EKSPEDISI PERDANA

NOSTALGIA EKSPEDISI PERDANA


Pada awalnya hanya dari komen di media jejering sosial di Facebook akhirnya kita bertemu dan jadi kopdar perdana masih teringat waktu itu masih tak ada nama RMB. kita masih ingat awal kopdar kita di depan RS Bhayangkaran waktu itu tepat pada moment festival lampion di pusat jantung kota Bondowoso. keempat pemuda terebut berbincing - bincang tentang kondisi sosial dan ekonomi masyarakat Bondowoso waktu itu ya bincangannya sama lah kayak bapak dan ibu yang duduk di bangku parlemen, padahal kita hanya pemuda biasa yang memiliki mimpi setinggi angkas.
 dari obrolan waktu itu kita sepakat akan mengadakan salah satu event ya kita sebut dengan belusukan ke pelosok kota Bondowoso. dan waktu itu masih ingat tanggal 15 November 2014 empat orang pemuda Bondowoso dan satu gues star dari kota sebelah memberanikan diri terjun langsung menembus belantara kota Bondowoso ke dusun Petung kecamatan Taman Krocok. namun jauh dari bayangan tenaga dan kemampuan kita mengantarkan kita hanya ke dusun Catoh masih di Kecamatan Taman Krocok, masih sangat jelas di pikiran ini bagaimana perjuangan kita menuju ke dusun tersebut.



 sampai di dusun tersebut alhamdulillah kita diperkenankan untuk menginap di salah satu warga nama beliau PAK MUZAKKI mungkin tampa bliau kita akan terlantar dan tidur di alam bebas. di dusun tersebut kita melaksanakan beberapa kegiatan waktu itu masih sebatas Motivasi dan berbagi bersama warga .
 ada hal yang sampai sekarang dalam benak ini melekat. ketika kita ditanya oleh warga" Nak dari Mahasiswa Mana ?" . seakan kita diam seribu bahasa dan disana nama RMB beralawan, dengan semangat kita berkata " KITA dari RELAWAN MUDA BONDOWOSO.
 ini nostalgia kita sebuah sejarah yang menjadi cikal bakal berdirinya RMB.
Suatu saat kita akan kembali lagi ke dusun Catoh entah itu kapan hanya waktu yang akan menjawabnya. dan kita tak tahu siapa yang akan kesana Mungkin generasi RMB yang akan datang.

salam perubahan untuk kota tercinta kita KOTA BONDOWOSO